Ini Harga Trio Sony Xperia Z3 di Indonesia

Kompas.com - 22/10/2014, 15:36 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Mobile Indonesia akhirnya memperkenalkan jajaran smartphone dan tablet Xperia baru di Indonesia, setelah sebelumnya diperkenalkan untuk kawasan Asia Pasifik di  Singapura, September lalu.

Lini Xperia baru tersebut adalah smartphone Xperia Z3 untuk kelas premium, Xperia Z3 Compact untuk kelas menengah, serta tablet Xperia Z3 Tablet Compact.

Director and Market Head of Country Mobile Communications Indonesia, Jason Smith mengatakan, "Melalui generasi Xperia terbaru, Sony ingin memberikan pengalaman terbaik dengan teknologi terbaik, kami ingin memberikan pengalaman yang memukau bagi pengguna."

Menurut Jason, produk-produk Xperia tersebut dikembangkan berdasar permintaan pengguna selama ini, seperti layar yang lebih bagus, kamera yang lebih baik, serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Xperia Z3 dengan layar 5,2 inci memiliki fitur bobot ringan 152 gram, bingkai aluminium setebal 7,3 mm dengan layar yang tahan gores.  Smartphone ini juga memiliki rating tahan air IP 65/68, yang lebih baik dibanding versi sebbelumnya.

Xperia Z3 dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 8,5 juta mulai akhir Oktober 2014. Sementara Xperia Z3 Compact dengan layar 4,7 inci dibanderol harga Rp 6,7 juta.

Untuk tablet Xperia Z3 Tablet Compact 8 inci yang memiliki ketebalan 6,4 mm dan bobot 270 g, Sony membanderolnya dengan harga Rp 7,5 juta.

ist.
Xperia Z3 Tablet Compact.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.