Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas Coba Gadget di Toko Oppo Singapura

Kompas.com - 27/10/2014, 09:05 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Toko concept store Oppo di Suntec City Mall, Singapura

KOMPAS.com - Bulan Oktober, Oppo membuka toko “concept store” pertamanya di Singapura. Bertempat di Suntec City Mall, toko ini memajang aneka produk gadget andalan Oppo, seperti flagship Find 7 dan N1 Mini.

Ada pula produk-produk audio bikinan Oppo seperti PM-1 dan HA-1. Semuanya bebas dicoba oleh pengunjung concept store.

“Kesempatan yang baik untuk mengenalkan concept store ini kepada konsumen, di saat Oppo mendapat sambutan baik oleh konsumen di sini,” ujar CEO dan Managing Director Oppo Singapura Sean Deng dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Oppo
Interior toko concept store Oppo di Singapura

Concept store di Singapura sebenarnya sama dengan experience store Oppo yang telah beroperasi di Indonesia, tepatnya di Gandaria City dan Mall Kelapa Gading. Hanya saja, ukuran toko di Singapura lebih besar.

Selain memajang gadget, concept store Oppo di Singapura juga akan dipakai sebagai basis kegiatan para fans Oppo dalam menggelar kopi darat atau workshop.

Kembali di Indonesia, Oppo berencana memperbanyak jumlah toko experience store. Sebanyak 300 experience store ditargetkan hadir di seantero Indonesia menjelang akhir tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com