Bebas Coba Gadget di Toko Oppo Singapura

Kompas.com - 27/10/2014, 09:05 WIB
Toko concept store Oppo di Suntec City Mall, Singapura OppoToko concept store Oppo di Suntec City Mall, Singapura
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Toko concept store Oppo di Suntec City Mall, Singapura

KOMPAS.com - Bulan Oktober, Oppo membuka toko “concept store” pertamanya di Singapura. Bertempat di Suntec City Mall, toko ini memajang aneka produk gadget andalan Oppo, seperti flagship Find 7 dan N1 Mini.

Ada pula produk-produk audio bikinan Oppo seperti PM-1 dan HA-1. Semuanya bebas dicoba oleh pengunjung concept store.

“Kesempatan yang baik untuk mengenalkan concept store ini kepada konsumen, di saat Oppo mendapat sambutan baik oleh konsumen di sini,” ujar CEO dan Managing Director Oppo Singapura Sean Deng dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Oppo
Interior toko concept store Oppo di Singapura

Concept store di Singapura sebenarnya sama dengan experience store Oppo yang telah beroperasi di Indonesia, tepatnya di Gandaria City dan Mall Kelapa Gading. Hanya saja, ukuran toko di Singapura lebih besar.

Selain memajang gadget, concept store Oppo di Singapura juga akan dipakai sebagai basis kegiatan para fans Oppo dalam menggelar kopi darat atau workshop.

Kembali di Indonesia, Oppo berencana memperbanyak jumlah toko experience store. Sebanyak 300 experience store ditargetkan hadir di seantero Indonesia menjelang akhir tahun ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X