Kompas.com - 28/10/2014, 04:25 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Twitter, Senin (27/10/2014), melaporkan angka rugi bersih senilai setengah dari pendapatannya pada kuartal ketiga 2014, sekalipun pengguna layanan media sosial ini terus bertambah.

Perusahaan berbasis di San Francisco itu mencatatkan rugi bersih senilai 175,5 juta dollar AS untuk pendapatan senilai 361,3 juta dollar AS dalam laporan tiga bulanan yang pembukuannya berakhir pada 30 September 2014.

Kerugian itu tercatat di tengah pertumbuhan 23 persen pengguna Twitter dibandingkan setahun sebelumnya, menjadi total 284 juta pengguna. Pertumbuhan pengguna ini cocok dengan proyeksi para analis pasar.

"Kami memiliki satu lagi kuartal keuangan yang sangat kuat," kata Kepala Eksekutif Twitter Dick Costolo Kata dalam rilisnya.

"Saya percaya diri dengan kemampuan kami membangun basis pengguna harian terbesar di dunia, dari waktu ke waktu, dengan memperkuat inti (bisnis), mengurangi hambatan untuk penggunaan, serta membangun aplikasi dan layanan baru," lanjut Costolo. 

Meski demikian, harga saham Twitter melorot 8 persen dalam penutupan perdagangan hari itu, menyusul rilis dari data laba tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.