Kompas.com - 28/10/2014, 14:27 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-18, operator seluler PT XL Axiata Tbk memperkenalkan logo baru perusahaan.

"Banyak perubahan dilakukan oleh operator dan pelaku dunia telekomunikasi, termasuk XL, satu-satunya yg belum berubah adalah logo," ujar Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi di acara peluncuran layanan internet 4G LTE di Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Logo dengan dominasi warna biru, kuning dan hijau itu, menurut Hasnul, masing-masing melambangkan kepercayaan, kesuksesan, dan harmoni.

ist. Logo baru XL Axiata.
Dengan memperkenalkan logo XL yang baru, Hasnul mengatakan XL siap untuk membuka lembaran baru dalam hal pelayanan terhadap pelanggannya.

"Filosofinya adalah membuka lembaran baru, sehingga terbuka kesempatan-kesempatan baru pelanggan XL untuk maju mencapai tujuannya," demikian ujar Hasnul.

Pada kesempatan yang sama, XL Axiata meluncurkan layanan internet berkecepatan 4G LTE. Layanan ini dalam tahap awal dapat dicoba secara gratis di beberapa wilayah di Jakarta, yaitu di Xplor Center Mall Kota Casablanca, Mall Central Park, dan Mall Senayan City. Secara bertahap, layanan internet kecepatan tinggi ini akan diperluas di beberapa kota lainnya di luar Jakarta.

"Peluncuran layanan mobile 4G-LTE ini menjadi kado yang istimewa di ulang tahun XL yang ke-18, semoga dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat," ujar Hasnul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.