Acer Liquid Jade, Android untuk Aksesori Fashion

Kompas.com - 28/10/2014, 17:05 WIB
Acer meluncurkan seri smartphone baru yang diklaim teringan dikelasnya, Liquid Jade. Produk ini ditujukan untuk kalangan penggemar fashion. Oik Yusuf/KOMPAS.comAcer meluncurkan seri smartphone baru yang diklaim teringan dikelasnya, Liquid Jade. Produk ini ditujukan untuk kalangan penggemar fashion.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Acer menyasar kalangan penggemar fashion melalui produk smartphone bernama Liquid Jade yang diluncurkan melalui sebuah acara di Jakarta, Selasa (28/10/2014). Ponsel pintar ini mengusung poin keunggulan berupa desain ramping dan fashionable.

"Jade ini tebalnya hanya 7,5 mm, sementara bobotnya 110 gram. Kami sengaja merancang dengan material khusus sehingga smartphone ini menjadi produk lima inci teringan di kelasnya," kata GM Consumer and Smart Handheld Acer Indonesia Franky Djingga saat berbicara di panggung acara.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang menjelaskan bahwa Liquid Jade merupakan produk yang khusus menyasar segmen fashionista dengan penekanan pada aspek desain.

"Produknya sendiri jauh lebih premium, kami tujukan lebih kepada pengguna yang membutuhkan produk premium untuk digunakan sebagai aksesori fashion," kata Herbet ketika dijumpai seusai acara.

Liquid Jade sendiri mengusung daftar spesifikasi yang mencakup prosesor quad core Mediatek MT6582 1,3 GHz, RAM 1 GB, kapasitas media internal 8 GB, dan baterai 2.100 mAh. Layarnya yang selebar 5 inci memiliki resolusi 1280x720.

Liquid Jade rencananya akan dijual perdana pada pameran Indocomtech 2014, 29 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center. Banderol harganya dipatok di angka Rp 3,6 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X