advertorial

OPPO N3 Akan Dirilis, Ini Inovasinya!

Kompas.com - 29/10/2014, 09:25 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta - September 2013 lalu, OPPO memperkenalkan lini produk baru N-Lens yang mengutamakan fitur fotografi. OPPO N1, produk pertama OPPO yang membawakan fitur kamera berputar 13 Megapixel. Setahun setelah berhasil membawa inovasi baru ke industri smartphone, OPPO akan mendatangkan produk seri N-Lens terbarunya, OPPO N3. Dari beberapa teaser yang dipublikasikan di berbagai media, berikut fitur inovasi yang akan diperkenalkan pada OPPO N3.

Material Aluminium-lithium dan stainless steel

Menurut kabar OPPO N3 akan hadir dalam dua versi dengan material yang berbeda, salah satunya adalah aluminum lithium, aluminium umum digunakan pada material pesawat terbang, terutama bagian sayap dan bodynya. Selain mempunyai tingkat ketahanan yang tinggi, aluminium lithium memiliki bobot yang lebih ringan, sangat cocok untuk digunakan pada perangkat mobile yang dibawa sepanjang hari.

Liquid metal cooling system

OPPO N3 akan membenamkan cooling system, dengan menggunakan liquid metal pada komponen mainboard, membantu penyebaran suhu prosesor lebih cepat dan efektif.

Fingerprint scanner

OPPO N3 juga dikabarkan akan menyematkan fingerprint scanner pada cover belakang, belum jelas apakah ini merupakan upgrade dari fungsi O-Touch pada OPPO N1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Modul kamera otomatis

Tentunya OPPO N3 akan dibekali kamera berputar yang menjadi ciri khas seri N-Lens, namun sepertinya rotasi kamera pada OPPO N3 menggunakan teknologi yang lebh maju, electric rotating camera, yang berarti kamera bisa berputar secara otomatis dengan pengontrolan melalui software.

Upgrade parameter kamera

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X