Kompas.com - 29/10/2014, 10:02 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Smartphone Oppo N3 rencananya bakal resmi diperkenalkan dalam acara di Singapura, Rabu (29/10/2014) siang ini.

Tony Chen/ Weibo Bocoran hasil foto Oppo N3 yang diedarkan CEO Oppo Tony Chen

Sebelum itu, CEO Oppo Tony Chen mengedarkan sebuah bocoran hasil jepretan foto N3 melalui akun miliknya di media sosial Tiongkok, Weibo.

Oppo N3 disinyalir bakal dilengkapi dengan teknologi kamera putar seperti pendahulunya, Oppo N1. Kamera ini bisa diatur agar menghadap ke arah depan atau belakang dengan bebas.  

Kamera pada Oppo N3 dibekali sensor berukuran 1/ 2,3 inci yang lebih besar dibandingkan sensor kamera smartphone pada umumnya. Lensa yang mendampingi memiliki bukaan f/2.0

Namun, bocoran hasil foto yang beredar itu belum menampakkan kemampuan Oppo N3 yang sesungguhnya karena telah melalui proses kompresi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.