Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Mito A60 Fantasy U Ludes Dipesan

Kompas.com - 30/10/2014, 12:52 WIB
Pemesanan ponsel Mito A60 Fantasy U mendapat perhatian konsumen. Baru satu hari dibuka, antrean sudah capai 10.000 orang.
 
Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile mengatakan, antrian virtual untuk pre order Mito A60 Fantasy U disambut antusias konsumen. “Server sempat down karena banyaknya orang akses website kami,” ungkap Jacksen Lie.

Tingginya minat konsumen terhadap pre order A60 diluar dugaan. Semula direncanakan masa pemesanan digelar dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 2 November, namun menurut Jacksen harus ditutup sebelum tanggal 2 November karena membludaknya peminat.

“Program ini terpaksa kami hentikan sehari setelahnya dibuka antrian virtual. Karena kami membatasi 10.000 unit dan dalam waktu cuma satu hari itu, yakni 22 November langsung habis diserbu konsumen,” ungkap Jacksen.
 
“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memiliki minat besar terhadap pre order Mito A60,” tegas Jacksen.
 
Lebih lanjut Jacksen mengatakan pre-order dengan antrean virtual ini merupakan program pertama yang digelar Mito, namun bisa berjalan dengan sukses dan memuaskan. “Ke depannya kami akan mencoba lagi program semacam ini,” tandas Jacksen.

A60 juga dibekali kamera 13 belakang megapixel dan depan 5 megapixel yang disertai double flash light.

Disertai pula fitur standar seperti face detection, auto focus, serta 19 scene mode yang bisa Anda gunakan: portrait, landscape, teater dan lain lain.

Mito A60 merupakan ponsel Android berlayar 5 inci yang dilindungi lapisan Gorilla Glass. Ponsel ini ditenagai prosesor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon dengan memori internal 8 GB  dan RAM 1 GB. Banderol resmi  A60 Rp adalah 1,5 juta. Namun selama pre order harganya bakal dipangkas 50 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com