Ponsel Mito A60 Fantasy U Ludes Dipesan

Kompas.com - 30/10/2014, 12:52 WIB
Model memperagakan Mito A33 saat acara peluncuran di jakarta, Selasa (7/10/2014). Reska K. Nistanto/KompasTeknoModel memperagakan Mito A33 saat acara peluncuran di jakarta, Selasa (7/10/2014).
EditorReza Wahyudi
Pemesanan ponsel Mito A60 Fantasy U mendapat perhatian konsumen. Baru satu hari dibuka, antrean sudah capai 10.000 orang.
 
Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile mengatakan, antrian virtual untuk pre order Mito A60 Fantasy U disambut antusias konsumen. “Server sempat down karena banyaknya orang akses website kami,” ungkap Jacksen Lie.

Tingginya minat konsumen terhadap pre order A60 diluar dugaan. Semula direncanakan masa pemesanan digelar dari tanggal 22 Oktober sampai dengan 2 November, namun menurut Jacksen harus ditutup sebelum tanggal 2 November karena membludaknya peminat.

“Program ini terpaksa kami hentikan sehari setelahnya dibuka antrian virtual. Karena kami membatasi 10.000 unit dan dalam waktu cuma satu hari itu, yakni 22 November langsung habis diserbu konsumen,” ungkap Jacksen.
 
“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memiliki minat besar terhadap pre order Mito A60,” tegas Jacksen.
 
Lebih lanjut Jacksen mengatakan pre-order dengan antrean virtual ini merupakan program pertama yang digelar Mito, namun bisa berjalan dengan sukses dan memuaskan. “Ke depannya kami akan mencoba lagi program semacam ini,” tandas Jacksen.

A60 juga dibekali kamera 13 belakang megapixel dan depan 5 megapixel yang disertai double flash light.

Disertai pula fitur standar seperti face detection, auto focus, serta 19 scene mode yang bisa Anda gunakan: portrait, landscape, teater dan lain lain.

Mito A60 merupakan ponsel Android berlayar 5 inci yang dilindungi lapisan Gorilla Glass. Ponsel ini ditenagai prosesor quad core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon dengan memori internal 8 GB  dan RAM 1 GB. Banderol resmi  A60 Rp adalah 1,5 juta. Namun selama pre order harganya bakal dipangkas 50 persen.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.