Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel "Selfie" Lumia 730 Dibanderol Rp 3 Juta

Kompas.com - 31/10/2014, 13:34 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Smartphone anyar Lumia 730 dijadwalkan mulai memasuki pasaran Indonesia pada 7 November mendatang. Pihak Microsoft Devices selaku pembuatnya membanderol perangkat ini seharga Rp 3 juta.

Lumia 730 merupakan smartphone berbasis Windows Phone 8.1 yang menekankan fungsi pengambilan potret diri alias "selfie" dan kebutuhan lain seperti video conferencing. Perangkat ini pun dibekali kamera depan wide angle 5 megapixel untuk menunjang perannya tersebut.

"Seiring dengan meningkatnya popularitas berbagai aplikais media sosial di Indonesia, para pengguna membutuhkan perangkat yang juga dapat mempermudah mereka untuk saling berbagi," kata Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno.

Di samping unit kamera depan itu, Lumia 730 juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 6,7 megapixel berikut LED flash.

Spesifikasi lainnya mencakup layar 5 inci (1280x720), prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 1GB, kapasitas memori internal 8GB, slot micro-SD hingga 128 GB, dan baterai 2220 mAh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com