ADS

Lebih Dekat dengan Smartphone Tertipis Oppo R5

Kompas.com - 03/11/2014, 09:55 WIB
Oppo R5 saat dikenalkan ke media di Singapura, Rabu (29/10/2014). Wicak Hidayat/KOMPAS.comOppo R5 saat dikenalkan ke media di Singapura, Rabu (29/10/2014).
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Oppo telah resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya, R5 dalam acara peluncuran di Singapura, Rabu (29/10/2014) lalu.

Oppo R5 adalah ponsel model baru yang diklaim tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5 mm. Smartphone langsing dengan layar 5,2 inci (1920x1080) dibekali prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, kapasitas media internal 16GB, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Oppo R5 juga dilengkapi teknologi rapid charging yang memungkinkan baterai ponsel diisi penuh dalam waktu lebih singkat dibandingkan ponsel lain pada umumnya.

Nah, seperti apa penampilan Oppo R5? Sosok keduanya dapat dicermati dalam rangkaian foto hasil jepretan wartawan Kompas Tekno Wicak Hidayat berikut ini.

Oppo R5

Wicak Hidayat/ Kompas.com
Tampilan aplikasi kamera Oppo R5
Wicak Hidayat/ Kompas.com
Dengan ketebalan kurang dari 5mm, Oppo R5 diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia
Wicak Hidayat/ Kompas.com
Mungkin karena saking tipisnya ponsel ini, bagian kamera Oppo R5 terlihat agak menonjol dibanding permukaan punggung smartphone di sekitarnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X