BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
ADS

Lebih Dekat dengan Smartphone Tertipis Oppo R5

Kompas.com - 03/11/2014, 09:55 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Oppo telah resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya, R5 dalam acara peluncuran di Singapura, Rabu (29/10/2014) lalu.

Oppo R5 adalah ponsel model baru yang diklaim tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5 mm. Smartphone langsing dengan layar 5,2 inci (1920x1080) dibekali prosesor octa-core 64-bit berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, kapasitas media internal 16GB, serta kamera 13 megapixel dan 5 megapixel.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2. Oppo R5 juga dilengkapi teknologi rapid charging yang memungkinkan baterai ponsel diisi penuh dalam waktu lebih singkat dibandingkan ponsel lain pada umumnya.

Nah, seperti apa penampilan Oppo R5? Sosok keduanya dapat dicermati dalam rangkaian foto hasil jepretan wartawan Kompas Tekno Wicak Hidayat berikut ini.

Oppo R5

Wicak Hidayat/ Kompas.com
Tampilan aplikasi kamera Oppo R5
Wicak Hidayat/ Kompas.com
Dengan ketebalan kurang dari 5mm, Oppo R5 diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia
Wicak Hidayat/ Kompas.com
Mungkin karena saking tipisnya ponsel ini, bagian kamera Oppo R5 terlihat agak menonjol dibanding permukaan punggung smartphone di sekitarnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com