Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Microsoft "Lengserkan" Situs dan Twitter Nokia

Kompas.com - 10/11/2014, 10:00 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Microsoft semakin gencar mengganti nama merek "Nokia" menjadi "Lumia", tak terkecuali untuk nama akun media sosial dan situs blog-nya.

Pada Minggu (9/11/2014), dikutip KompasTekno dari PhoneArena, situs blog Nokia Conversations yang sebelumnya beralamt di http://conversations.nokia.com menjadi http://lumiaconversations.microsoft.com. Begitu pula namanya, diubah menjadi "Lumia Conversations".

Selain itu, Microsoft juga membuka kanal YouTube untuk merek Microsoft Lumia. Pengguna sudah bisa mendaftar ke kanal tersebut walau menurut pantauan KompasTekno hingga Senin (10/11/2014) kanal tersebut belum memiliki video yang diunggah.

Untuk jejaring sosial, Microsoft mengatakan akan menutup akun Twitter @NokiaConv dan merekomendasikan pengikutnya untuk mem-follow akun baru, @Lumia.

Sebelumnya dilaporkan, Microsoft akan meluncurkan smartphone Microsoft Lumia pertamanya pada Selasa (11/11/2014) mendatang.

Bocoran foto Microsoft Lumia 535 juga sudah banyak beredar di internet, yang menunjukkan bagian penutup belakang smartphone yang mengusung logo Microsoft. Logo tersebut juga muncul di bagian depan di atas layar utama smartphone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com