Microsoft "Lengserkan" Situs dan Twitter Nokia

Kompas.com - 10/11/2014, 10:00 WIB
Teaser untuk Lumia yang akan hadir di 11 November 2014. Microsoft via Nokia ConversationsTeaser untuk Lumia yang akan hadir di 11 November 2014.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Microsoft semakin gencar mengganti nama merek "Nokia" menjadi " Lumia", tak terkecuali untuk nama akun media sosial dan situs blog-nya.

Pada Minggu (9/11/2014), dikutip KompasTekno dari PhoneArena, situs blog Nokia Conversations yang sebelumnya beralamt di http://conversations.nokia.com menjadi http://lumiaconversations.microsoft.com. Begitu pula namanya, diubah menjadi "Lumia Conversations".

Selain itu, Microsoft juga membuka kanal YouTube untuk merek Microsoft Lumia. Pengguna sudah bisa mendaftar ke kanal tersebut walau menurut pantauan KompasTekno hingga Senin (10/11/2014) kanal tersebut belum memiliki video yang diunggah.

Untuk jejaring sosial, Microsoft mengatakan akan menutup akun Twitter @NokiaConv dan merekomendasikan pengikutnya untuk mem-follow akun baru, @Lumia.

Sebelumnya dilaporkan, Microsoft akan meluncurkan smartphone Microsoft Lumia pertamanya pada Selasa (11/11/2014) mendatang.

Bocoran foto Microsoft Lumia 535 juga sudah banyak beredar di internet, yang menunjukkan bagian penutup belakang smartphone yang mengusung logo Microsoft. Logo tersebut juga muncul di bagian depan di atas layar utama smartphone.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X