Kompas.com - 13/11/2014, 10:24 WIB
Logo Microsoft MicrosoftLogo Microsoft
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Perusahaan raksasa software, Microsoft membuat akun resminya di jejaring sosial berbasis foto, Instagram. Akun tersebut dibuat oleh Microsoft pada Rabu (12/11/2014), seperti dilaporkan Mashable.

Akun Instagram Microsoft akan digunakan untuk menampilkan foto orang dengan bermacam-macam profesi di seluruh dunia yang menggunakan produk-produknya untuk bekerja.

Untuk membuat proyek tersebut, Microsoft sampai membayar fotografer khusus dan membiayainya untuk bepergian keliling dunia untuk bertemu dengan banyak orang yang menggunakan produk Microsoft. Proyek tersebut diberi tagar #DoMore.

Postingan pertama akun Instagram Microsoft pada Rabu lalu menampilkan video promosi #DoMore serta foto seorang barista bernama Laila Ghambari yang bekerja di kedai kopi di Seattle.

Ghambali dikatakan Microsoft menggunakan Skype untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan barista lain di seluruh dunia.

Menurut pernyataan Microsoft, akun jejaring sosialnya dari berbagai platform telah diikuti oleh 100 juta orang, 10 juta di antaranya berasal dari Facebook, Twitter, dan YouTube.

Dengan akun Instagram tersebut, Microsoft ingin menjangkau lebih banyak orang di sleuruh dunia sekaligus mengkampanyekan manfaat produk-produknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akun resmi Instagram milik Microsoft bisa diakses melalui tautan berikut ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.