Xiaomi Siapkan Smartphone di Bawah Rp 1 Juta?

Kompas.com - 13/11/2014, 11:13 WIB
Bocoran foto smartphone Android Xiaomi murah. ist.Bocoran foto smartphone Android Xiaomi murah.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Xiaomi, pabrikan asal Tiongkok yang sedang naik daun, sudah mendapat label sebagai merek gadget murah-meriah yang mengusung spesifikasi mumpuni untuk kelas harganya.

Setelah memasarkan model low-end Redmi 1S yang dibanderol Rp 1,5 juta, kini muncul informasi bahwa Xiaomi sedang bersiap mengeluarkan model ponsel yang dihargai lebih murah lagi, mencapai kisaran 65 dollar AS atau sekitar Rp 800.000.

Sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari Phone Arena, Kamis (13/ 11/2014), meski murah, ponsel tersebut kabarnya bakal mempertahankan ciri khas Xiaomi soal perbandingan harga dan spesifikasi yang didapat.

Komponen prosesor, misalnya, disebut bakal memamnfaarkan chip Leadcore LC1860 (Cortex A7, Mali T628 GPU) berkecepatan 2 GHz, layar HD (1280x720), RAM 1GB, dan kemampuan koneksi 4G LTE.

Daftar spesifikasi itu terpampang dalam sebuah gambar bocoran yang dilansir oleh Phone Arena.

Masih belum diketahui apakah kabar ini valid atau tidak. Jika memang benar, maka boleh jadi Xiaomi berniat melebarkan sayap lebih jauh ke segmen bawah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X