Kompas.com - 18/11/2014, 13:03 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Akhir Oktober lalu, smartphone Android Oppo N3 resmi diperkenalkan dalam sebuah acara di Singapura. Ponsel dengan kamera putar otomatis ini adalah penerus model sebelumnya, N1, yang mengusung konsep serupa dan dirilis setahun lalu.

Sebagai salah satu model teratas, N3 dibekali dengan serangkaian teknologi andalan, termasuk kamera putar bernama resmi "Smart Rotating Camera" tadi. Ada juga tambahan lain berupa sensor sidik jari.

Oppo N3 diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 801 2,3 GHz, chip grafis Adreno 330, RAM 2 GB, kapasitas media internal 32 GB, dan baterai 3000 mAH. Bentang layarnya berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920x1080 dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone yang bisa di-charge sampai 75 persen dalam waktu 30 menit ini secara default mengusung Android 4.4.2 Kitkat.

Seperti apa penampilan Oppo N3? Penasaran dengan kemampuan kamera putar otomatis tersebut? Ikuti video bedah singkat KompasTekno berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.