ADS

Minggu Depan, Smartphone Tertipis Oppo R5 bisa Dipesan

Kompas.com - 22/11/2014, 14:49 WIB
Pre-order Oppo R5 OppoPre-order Oppo R5
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Pre-order Oppo R5

KOMPAS.com - Oppo bersiap merilis salah satu model smartphone terbarunya, R5, ke pasaran Indonesia. Oppo R5 yang diluncurkan akhir bulan lalu di Singapura ini diklaim merupakan smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5 mm.

Di dalam bodi rampingnya itu tertanam prosesor octa-core Qualcomm MSM8939 64-bit dengan GPU Adreno 405, dipadu RAM 2GB dan kapasitas memori internal 16 GB. Ekspansi memori bisa dilakukan dengan memanfaatkan fitur USB on-the-go yang disediakan R5.

Oppo R5 memiliki layar AMOLED berukuran 5,2 inci (1920x1080). Kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapixel, sementara kamera depan 5 megapixel.

Ada juga baterai bekapasitas 2.000 mAh yang mendukung VOOC rapid charging. Teknologi ini menjanjikan pengisian daya cepat, yakni sebesar 75 persen dari kapasitas beterai dalam waktu 30 menit.

Proses pemesanan (pre-order) smartphone ini diperkirakan akan dimulai awal minggu depan melalui situs e-commerce Oppo: Ofanstore.co.id. Oppo R5 dijual bersama paket aksesoris VOOC powerbank dan case.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X