Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

OPPO Membuka Sesi Pre-Order R5

Kompas.com - 24/11/2014, 09:06 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta – Tidak semua produsen smartphone dapat membuat smartphone dengan ketebalan dibawah 5 mm. Namun, OPPO Salah satu produsen terkemuka ponsel premium berhasil membuat smartphone dengan ketebalan 4.85 mm, R5.

Tidak hanya tipis, OPPO menyajikan hardware terkini pada perangkat ini. OPPO menyematkan prosessor Octa-core dari Qualcomm tipe MSM8939 dengan arsitektur 64 bit. Processor yang dikenal dengan nama snapdragon 615 ini memiliki kecepatan 1,5 Ghz pada masing – masing intinya. GPU Adreno 405 disematkan pada R5 untuk dapat menunjang aktifitas bermain game kelas berat.

Multitasking terasa lancar berkat 2 GB RAM yang ditanamkan OPPO pada R5. Untuk internalnya telah disematkan 16 GB sebagai ruang penyimpanan tanpa expansi. R5 juga menyematkan fitur USB OTG sebagai solusi penambahan memory. R5 dilengkapi dengan system operasi ColorOS 2.0 berbasis android 4.4 Kitkat.

Layar R5 memiliki penampang seluas 5.2 inch dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Kerapatan pixelnya 423 pixel per inch. Layarnya sendiri berjenis AMOLED yang kaya warna. R5 mengusung kamera utama 13 MP Stacked CMOS dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5 MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhan sistem kamera R5 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa asal Jerman.

R5 dilengkapi baterai sebesar 2.000 mAH bersifat non-removable. Baterai ini cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Selain itu R5 dilengkapi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger cepat khas OPPO. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai sebesar 75%.

OPPO R5 Premiere package dilepas Rp.6.499.000,- selama masa pre-order. Harga tersebut sudah termasuk VOOC powerbank dan exclusive case. Pre–order OPPO R5 dapat dilakukan melalui re-seller online resmi produk OPPO, https://www.ofanstore.co.id/ mulai dari 24 November sampai 14 Desember 2014.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com