advertorial

OPPO membuka sesi pre-order R5

Kompas.com - 24/11/2014, 09:51 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Jakarta – OPPO membuka sesi preorder smartphone tertipis di dunia, R5. Smartphone ini memiliki prosessor Octa-core Qualcomm MSM8939 1,5 Ghz 64 bit. dan GPU Adreno 405 dipilih untuk menunjang aktifitas bermain game kelas berat. Multi-tasking terjamin berkat 2 GB RAM yang ditanamkan dan 16 GB internal memory dipersiapkan tanpa dapat diekspansi. OPPO menawarkan fitur USB OTG sebagai solusi penambahan memory.

Layar 5.2 inch AMOLED beresolusi Full HD 1080p (1920x1080) dengan kerapatan 423 ppi, membuat nyaman dalam menikmati konten di dunia maya. Kamera utamanya sebesar 13 MP dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5 MP. Keseluruhan sistem kamera R5 disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa terkemuka asal Jerman.

Baterai sebesar 2.000 mAH bersifat non-removable cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Didukung VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger tercepat dan teraman di industri smartphone menjamin dalam 30 menit pengisian dapat menghasilkan kepenuhan baterai sebesar 75%. R5 dilengkapi dengan system operasi ColorOS 2.0 berbasis android 4.4 Kitkat.

OPPO R5 premiere package dilepas seharga Rp.6.499.000,- secara pre-order. Harga tersebut termasuk VOOC powerbank dan exclusive case. Untuk melakukan pre–order dapat melalui https://www.ofanstore.co.id/ mulai dari 24 November sampai 14 Desember 2014.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X