Android Tertipis Oppo Dipatok Rp 6,5 Juta di Indonesia

Kompas.com - 25/11/2014, 11:46 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com – Setelah diluncurkan Oktober lalu, smartphone Android yang diklaim tertipis di dunia, Oppo R5 sudah bisa dipesan di Indonesia. Banderol harganya Rp 6,5 juta.

Masa pemesanan Oppo R5 sudah dimulai Senin (24/11/2014) kemarin dan akan ditutup pada Minggu (14/12/2014).

“Kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan," kata Jet Lee dalam  keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Oppo R5 dapat dipesan melalui situs Oppo Fans Store yang beralamat di http://www.ofanstore.co.id.

Oppo R5 merupakan smartphone yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Mulai dari layar AMOLED 5,2 inci resolusi 1080 x 1920, prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, hingga penyimpanan internal 16 GB.

Oppo R5 yang langsung dibekali dengan Android Kitkat ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Oppo R5 dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang diklaim cukup untuk membuatnya bertahan seharian. Selain itu, R5 dilengkapi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi pengisian daya cepat. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai sebesar 75 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.