Startup Asia Kembali Digelar di Jakarta

Kompas.com - 26/11/2014, 07:35 WIB
Situs Startup Asia 2014 ScreenshotSitus Startup Asia 2014
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Startup Asia kembali akan diadakan di Jakarta. Untuk 2014 ini, acara itu akan diadakan pada 26-27 November di Plaza Bapindo, Jakarta.

Startup Asia adalah acara tahunan yang menghadirkan sebuah titik temu bagi para penggiat startup digital, baik dari Indonesia maupun wilayah lain di Asia.

Beberapa kegiatan yang akan digelar adalah:

Main conference: Pembicara-pembicara utama akan hadir di panggung untuk berbagi update terbaru di industri, mulai dari e-commerce, marketing hingga investasi. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dijadwalkan untuk hadir di acara ini pada hari kedua, Kamis (27/11/2014).

Bootstrap Alley: Ajang pameran bagi para startup untuk menunjukkan produk atau layanan mereka. Ajang ini diharapkan bisa jadi tempat bertemunya pelaku startup, investor maupun korporasi.

Beberapa acara lain di samping kedua kegiatan utama itu termasuk Startup Investor Speed Dating, Office Hour, dan Meet the Media. Kegiatan-kegiatan tersebut bermaksud mempertemukan startup digital dengan calon partner, seperti investor, perusahaan telekomunikasi hingga media.

Ada juga kegiatan bernama Kickstart Forum yang akan menghadirkan pengetahuan dari berbagai pembicara. Termasuk di antaranya Khailee Ng dari 500 Startups yang akan berbagi soal pitching di panggung, William Tanuwijaya dari Tokopedia yang akan berbagi soal mencari talenta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X