Oppo Sediakan Rp 300 Juta untuk Startup Terbaik

Kompas.com - 26/11/2014, 11:48 WIB
Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia membeberkan kompetisi startup Oppo di ajang Startup Asia Jakarta, Rabu (26/11/2014). Reska K. Nistanto/KOMPAS.comIvan Lau, Brand Director Oppo Indonesia membeberkan kompetisi startup Oppo di ajang Startup Asia Jakarta, Rabu (26/11/2014).
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada hari pembukaan Startup Asia Jakarta 2014, Oppo Indonesia mengumumkan kompetisi startup, Oppo Initiator. Pencarian startup terbaik tersebut bertujuan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan rintisan digital di Indonesia.

"Ajang Oppo Initiator ini memang baru pertama kali diadakan di Indonesia, namun kami juga berencana untuk menjadikannya sebagai ajang tahunan,"  demikian ujar Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia di ajang Startup Asia yang digelar hari ini, Rabu (26/11/2014) di Jakarta.

Melalui ajang kompetisi Oppo Initiator, startup-startup ditantang untuk mengadu business plan mereka dan memenangkan hadiah investasi senilai Rp 300 juta.

Selain itu, pemenang juga dijanjikan akan diikutsertakan di ajang Startup Asia di Singapura yang akan digelar April 2015.

Ditambahkan oleh Ivan, Oppo sendiri diklaim sangat dekat dengan dunia startup, karena Oppo pun merintis bisnis dari bawah. "Oppo mengetahui bagaimana merintis sebuah bisnis, karena itu kami melakukan inisiatif ini," demikian imbuh Ivan.

Untuk berpartisipasi di ajang kompetisi Oppo Initiato, peserta bisa mengunggah video presentasi startup mereka di microsite Oppo Indonesia selama tanggal 26-30 Desember 2014

Sepuluh video presentasi terbaik akan diumumkan pada 12 Desember 2014 dan akan diundang untuk melakukan presentasi di depan CEO Oppo Indonesia Jet Li dan perwakilan dari Startup Asia pada17 Desember 2015.

Pemenang dari 10 besar kemudian akan diumumkan sehari setelahnya, atau 18 Desember 2014.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs Oppo Initiator di initiator.oppomobile.co.id

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X