Kompas.com - 30/11/2014, 20:33 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Oppo kembali dikabarkan menyiapkan perangkat smartphone barunya, kali ini dengan kode nama R8207. Ponsel pintar berbasis Android tersebut saat ini sudah terdaftar di badan sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (28/11/2014), Oppo R8207 memiliki spesifikasi layar 5 inci materi TFT dengan resolusi Full HD. Selain itu, smartphone tersebut juga mengusung prosesor delapan core 1,5 GHz.

Spesifikasi lain yang terungkap, Oppo R8207 mengusung RAM 2 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB, dan dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan lampu flash LED, dan kamera depan resolusi 5 megapiksel.

Mengikuti tren smartphone yang tipis, Oppo mendesain R8207 dengan ketebalan hanya 6,85 milimeter.

Jika melihat dari bentuk dan spesifikasinya, R8207 bisa jadi jawaban Oppo untuk smartphone Samsung mendatang dengan seri A.

Menurut Phone Arena, jika Oppo menjualnya dengan banderol harga yang menarik, maka mereka akan bisa menjadi kompetitor dua vendor smartphone terbesar saat ini.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Oppo, kapan perangkat ini mulai akan dijual.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.