Kompas.com - 01/12/2014, 11:40 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Penyedia layanan pesan instan, Line Corporation menghentikan peredaran game yang berada di bawah layanan Line Game. Pengumuman penghentian sejumlah layanan game milik Line tersebut dilakukan melalui halaman web resmi Line pada Jumat (28/11/2014) lalu.

Dengan penutupan sejumlah game tersebut, Line Corporation yang bermarkas di Jepang itu berharap bisa lebih fokus kepada game-game yang memang benar-benar mendatangkan keuntungan bagi perusahaan, atau dalam kata lain yang lebih banyak dimainkan penggunanya.

Dengan memperkuat layanan game-nya, Line berharap bisa mendorong layanan tersebut menjadi platform gaming tingkat global.

Bersamaan dengan penutupan sejumlah game tersebut, poin-poin pembelian yang terlanjur dilakukan oleh pengguna dijanjikan Line akan dikembalikan lagi sepenuhnya.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua pemain atas dukungan mereka selama ini, Line Game akan terus berusaha menyediakan game yang menyenangkan dan menarik, kami menghargai pengertian pengguna atas keputusan ini," dmeikian tulis Line dalam wb resminya.

Adapun beberapa judul game yang ditutup oleh Line adalah Jelly, Dragon Flight,
Tours, Punch Hero, Easy Driver, Inazuma Eleven, Nutlings Tournament, Pongpongpong, Quiz, Homerun Battle Burst, Sonic Dash S, Go!Go!Go!, TinyFarm, dellooone, dan Zookeeper.
 
Untuk melakukan refund poin yang telah dibeli, pengguna bisa mengunjungi tautan berikut ini. Permintaan refund akan dilayani oleh Line dari tanggal 8 Desember 2014 hingga 13 Februari 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Blog LINE

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.