Acer Bawa Gelang Pintar ke Indonesia

Kompas.com - 05/12/2014, 09:39 WIB
Acer Liquid Leap. AcerAcer Liquid Leap.
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Acer telah mengumumkan hadirnya perangkat wearable device pertamanya di Indonesia, sebuah perangkat gelang pintar bernama Liquid Leap.

Perangkat tersebut, seperti dikutip KompasTekno dari keterangan resmi Acer, Jumat (5/12/2014), memiliki lebar 17 milimeter dan menggunakan anodized metal inlay.
 
Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, mengatakan hadirnya perangkat ini diharapkan bisa memperkuat posisi Acer di Indonesia, terutama bagi kalangan yang gemar mencari gadget terbaru.

Dengan layar sentuh berukuran 1 inci, Liquid Leap disebut sebagai perangkat berlayar sentuh terkecil yang ditawarkan Acer. Ia dapat terhubung ke smartphone dengan OS Android 4.4 (KitKat).

Lewat aplikasi Leap Manager di smartphone, Liquid Leap dapat merekam aktivitas kebugaran pengguna termasuk jumlah langkah, jarak tempuh lari, kalori yang terbakar, dan siklus tidur selama 24 jam 7 hari nonstop.

Perangkat ini tentunya juga bisa berfungsi sebagai penunjuk waktu alias jam tangan. Lewat Bluetooh 4.0 pengguna akan menerima notifikasi telepon dan SMS masuk dari smartphone-nya.

Perangkat ini disebut telah tersedia di Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan kisaran harga pada Rp 999.000.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X