Pesta Instagram Dirayakan Zuckerberg di "Luar Angkasa"

Kompas.com - 11/12/2014, 16:42 WIB
Merayakan pencapaian Instagram yang mencapai 300 juta pengguna, Mark Zuckerberg memposting fotonya bersama CEO Instagram Kevin Systrom. InstagramMerayakan pencapaian Instagram yang mencapai 300 juta pengguna, Mark Zuckerberg memposting fotonya bersama CEO Instagram Kevin Systrom.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Pengguna aktif Instagram telah menembus angka 300 juta. Pencapaian ini diumumkan CEO Instagram Kevin Systrom, Rabu (10/12/2014).

Prestasi ini dirayakan secara khusus oleh dua petinggi Instagram, Kevin Systrom dan CEO Facebook Mark Zuckerberg yang merupakan pemilik layanan berbagi foto tersebut.

Saking gembiranya, Zuckerberg membuat sebuah perayaan yang unik. Ia membuat foto di sebuah ruangan di kantor Instagram bernama "Gravity Room".

Ia bersama Systrom berlagak melakukan perayaan tersebut di luar angkasa. Mereka bergaya seakan-akan mereka sedang berada dalam ruangan tanpa gravitasi. Foto unik tersebut diunggah Zuck ke akun Instagramnya, instagram.com/zuck.

"Selamat untuk komunitas Instagram yang telah tembus 300 juta orang! Ini adalah Kevin dan saya di ruangan gravitasi," tulis Zuck dalam keterangan gambar foto tersebut.

Pantauan KompasTekno hingga pukul 15.00 WIB, postingan foto di Instagram tersebut sudah diberi "cinta" sebanyak 3.400 kali.

Dengan 300 juta anggota, Instagram mengklaim telah mengalahkan Twitter yang "hanya" memiliki 284 juta pengguna aktif. Pihak Instagram juga mengumumkan 300 juta anggota mereka tersebut mengunggah 70 juta foto atau video setiap harinya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Instagram

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X