Harbolnas, Redmi Note dan "Powerbank" Xiaomi Ludes

Kompas.com - 12/12/2014, 13:44 WIB
Xiaomi Redmi Note menjalankan interface MIUI 5.0 dengan tema Indonesia oik yusuf/ kompas.comXiaomi Redmi Note menjalankan interface MIUI 5.0 dengan tema Indonesia
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Jumat (12/12/2014), toko online Lazada mengambil kesempatan untuk menjual perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note.

Berbeda dari sistem penjualan Flash Sale sebelumnya, khusus di Hari Belanja Online Nasional kali ini, Lazada dan Xiaomi tidak membuka sesi pre-order terlebih dahulu, melainkan langsung membuka penjualan pada pukul 08.00 WIB.

Selain unit Redmi Note yang dibanderol sekitar Rp 2 juta, Xiaomi juga menjual dua model  perangkat baterai portabel (powerbank).

Menurut pantauan KompasTekno pada pukul 9.30 WIB, pemesanan 10.000 unit Redmi Note dan powerbank Xiaomi yang berkapasitas 10.4000 mAH sudah ditutup. Situs tersebut mengatakan unit sudah habis terjual.

Sayangnya, pihak Lazada tidak bersedia membeberkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk menjual Redmi Note dan powerbank Xiaomi tersebut.

Hari Belanja Online Nasional memang dijadikan sebagai ajang e-commerce di Indonesia untuk menjual barang dengan diskon besar-besaran. Selain Lazada, situs e-commerce lain juga menawarkan diskon tinggi, seperti Zalora, Bhinneka.com, BliBli.com, Elevenia.co.id, dan sebagainya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X