Yuk, Tukar Tambah Perangkat 4G di Senayan

Kompas.com - 16/12/2014, 17:31 WIB
Smartphone Android terbaru besutan Sony, Xperia Z3 diperkenalkan resmi di Singapura, Selasa (16/9/2014). Reska K. Nistanto/KOMPAS.comSmartphone Android terbaru besutan Sony, Xperia Z3 diperkenalkan resmi di Singapura, Selasa (16/9/2014).
|
EditorWicak Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai rangkaian dari proses edukasi pelanggan Telkomsel terhadap layanan 4G LTE, operator seluler plat merah itu akan menggelar program Telkomsel 4G Device Carnival di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Selatan.

Program yang akan dilaksanakan oleh Telkomsel dari Jumat (19/12/2014) hingga Minggu (21/12/2014) itu akan menghadirkan perangkat-perangkat smartphone yang sudah mendukung koneksi 4G LTE.

"Di situ pelanggan nantinya bisa mencoba perangkat-perangkat 4G LTE dari vendor-vendor smartphone, coba dulu baru beli," ujar Hendri Mulya Syam, Senior Vice President LTE Project Telkomsel kepada KompasTekno, Selasa (16/12/2014).

Selain bisa mencoba perangkat 4G LTE sekaligus mencoba jaringan Telkomsel, program lain yang tak kalah menarik di acara Telkomsel 4G Device Carnival adalah program trade-in yang diselenggarakan oleh Telkomsel.

Dijelaskan oleh Yudi C. Anwar, GM Market Intelligence Telkomsel, program tersebut bertujuan untuk mendorong pengguna beralih dari perangkat 3G ke 4G.

"Pengunjung nantinya bisa menukarkan perangkat 3G mereka dari merek tertentu, seperti Samsung, LG, Nokia, iPhone dan BlackBerry, untuk ditukarkan dengan perangkat 4G," ujar Yudi.

"Kita akan membelinya dengan harga maksimal Rp 3 juta," imbuhnya.

Selain itu, sebagai bagian dari 4G Device Carnival, ada juga acara-acara hiburan yang akan disajikan oleh Telkomsel, seperti hiburan musik dan sebagainya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X