Kompas.com - 19/12/2014, 16:17 WIB
Alex Sinaga (tengah) terpilih menjadi Direktur Utama PT Telkom menggantikan Indra Utoyo dalam rapat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jakarta, Jumat (19/12/2014). Reska K. Nistanto/KOMPAS.comAlex Sinaga (tengah) terpilih menjadi Direktur Utama PT Telkom menggantikan Indra Utoyo dalam rapat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jakarta, Jumat (19/12/2014).
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Alex Janangkih Sinaga resmi dipilih sebagai Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Jakarta, Jumat (19/12/2014).

"Pergantian komisaris dan direksi adalah hal biasa dalam perusahaan, dinamika selalu terjadi," ujar Alex J Sinaga dalam sambutannya saat diperkenalkan sebagai Dirut Telkom yang baru.

"Tugas direksi yang baru ini adalah memastikan apa yang telah dicapai tetap jalan dan diteruskan sehingga tujuan perusahaan tercapai," imbuhnya.

Kerja solid, cepat, dan cerdas, itulah yang akan ditekankan oleh Alex dalam memimpin Telkom.

"Dengan demikian, Telkom bisa menjadi referensi perusahaan yang baik di negeri ini dan disegani di regional," katanya.

Tak lupa, Alex juga meminta dukungan terhadap semua stakeholder, pemegang saham PT Telkom, karyawan, dan pelanggan agar bisa mencapai tujuan tersebut.

Alex Sinaga yang masih menjabat sebagai Presiden Direktur Telkomsel akan menggantikan Arief Yahya, kini menjadi Menteri Pariwisata Kabinet Kerja Jokowi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjadi menteri, posisi Arief Yahya sementara waktu dipegang oleh Indra Utoyo sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Telkom. Indra Utoyo sendiri tetap masuk dalam jajaran direksi PT Telkom di bawah kepimpinan Alex Sinaga.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X