Telkomsel Buka GraPARI Terbesar Se-Jakarta

Kompas.com - 21/12/2014, 11:27 WIB
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel meresmikan pusat layanan pelanggan GraPARI yang diklaim sebagai yang terbesar di Jakarta, pada Sabtu (20/12/2014).

Dengan mengusung tema gaya hidup digital (Digi Lifestyle), GraPARI tersebut menempati areal seluas 550 meter persegi di pusat perbelanjaan La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid, dalam sambutannya saat peresmian mengatakan, "Telkomsel memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, kehadiran GraPARI ini merupakan bagian dari komitmen tersebut, GraPARI di sini menjadi pilot project untuk GraPARI lainnya."

Masud juga mengatakan, GraPARI dengan konsep digital lifestyle tersebut dapat membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA (Device, Network, Application) kepada masyarakat.

Konsep digital lifestyle tercermin melalui seluruh layanan digital yang dimiliki Telkomsel, seperti Digital Music (Langit Musik), portal media sosial (PicMix, Line), Games & Entertainment (Dunia Games, Usee TV), Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC), dan layanan lainnya.

Selain mengajak pengunjung mencoba pengalaman digital Telkomsel, GraPARI Digilife tersebut juga menyediakan layanan layaknya GraPARI lain, seperti personal unblocking key, penggantian kartu, aktivasi layanan dan sebagainya.

Selain itu terdapat juga sales corner yang menjual berbagai jenis ponsel. Fasilitas akses Wi-Fi juga disediakan secara gratis oleh Telkomsel bagi pengunjung.

GraPARI Digilife di La Piazza Kelapa Gading membuka layanannya setiap hari mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan tersebut, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.