Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Buka GraPARI Terbesar Se-Jakarta

Kompas.com - 21/12/2014, 11:27 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel meresmikan pusat layanan pelanggan GraPARI yang diklaim sebagai yang terbesar di Jakarta, pada Sabtu (20/12/2014).

Dengan mengusung tema gaya hidup digital (Digi Lifestyle), GraPARI tersebut menempati areal seluas 550 meter persegi di pusat perbelanjaan La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Direktur Sales Telkomsel, Masud Khamid, dalam sambutannya saat peresmian mengatakan, "Telkomsel memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, kehadiran GraPARI ini merupakan bagian dari komitmen tersebut, GraPARI di sini menjadi pilot project untuk GraPARI lainnya."

Masud juga mengatakan, GraPARI dengan konsep digital lifestyle tersebut dapat membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA (Device, Network, Application) kepada masyarakat.

Konsep digital lifestyle tercermin melalui seluruh layanan digital yang dimiliki Telkomsel, seperti Digital Music (Langit Musik), portal media sosial (PicMix, Line), Games & Entertainment (Dunia Games, Usee TV), Digital Payment (TCASH, MPOS, NFC), dan layanan lainnya.

Selain mengajak pengunjung mencoba pengalaman digital Telkomsel, GraPARI Digilife tersebut juga menyediakan layanan layaknya GraPARI lain, seperti personal unblocking key, penggantian kartu, aktivasi layanan dan sebagainya.

Selain itu terdapat juga sales corner yang menjual berbagai jenis ponsel. Fasilitas akses Wi-Fi juga disediakan secara gratis oleh Telkomsel bagi pengunjung.

GraPARI Digilife di La Piazza Kelapa Gading membuka layanannya setiap hari mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan tersebut, yaitu dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com