Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
NAT

Bikin Meme Lebih Mudah di Galaxy Note 4

Kompas.com - 24/12/2014, 08:06 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Saat ini istilah meme semakin terkenal dan banyak disukai. Biasanya, meme memperlihatkan sebuah foto yang telah diedit dengan kata-kata yang lucu dan disukai banyak orang.

Meme menjadi sangat terkenal karena tersebar oleh banyak orang melalui internet melalui jejaring sosial atau situs lelucon. Salah satu jejaring sosial yang terkenal dengan banyak gambar meme adalah Instagram.

Nah, untuk membuat meme sendiri dengan cepat dan mudah bisa menggunakan Samsung Galaxy Note 4. Dengan ponsel ini pengguna dapat dengan mudah melakukan corat-coret dan menambahkan kata-kata pada foto.

Untuk membuat meme di Galaxy Note 4, cukup menggunakan aplikasi S-Note bawaan. Dalam aplikasi S-Note, kita dapat memilih foto dari galeri ponsel untuk kemudian ditambahkan kata-kata, corat-coret dengan stylus, dan dan lain-lain untuk dibuat menjadi meme.

Setelah selesai melakukan proses edit foto, hasilnya akan menjadi catatan di S-Note dan kemudian dapat dikirimkan dalam format gambar ke teman maupun orang lain melalui jejaring sosial seperti Instagram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com