Kompas.com - 24/12/2014, 11:54 WIB
Asus Pegasus X002 Phone ArenaAsus Pegasus X002
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Redmi 1S besutan Xiaomi akan banyak mendapat hambatan dari kompetitor di pasar ponsel kelas entry level. Setelah Lenovo, kini giliran vendor asal Taiwan, Asus, yang bersiap menghadang melalui produk terbarunya, Pegasus X002.

Tidak jauh berbeda dari Redmi 1S, Pegasus X002 memiliki banderol harga yang murah, tetapi memiliki spesifikasi yang cukup tinggi.

Ponsel yang baru dirilis oleh Asus ini, seperti KompasTekno kutip dari PhoneArena, Rabu (24/12/2014), dijual dengan harga 799 yuan atau sekitar Rp 1,6 juta. Sebagai gambaran, Xiaomi Redmi 1S dijual dengan harga Rp 1,5 juta di pasar Indonesia.

Pegasus X002 dilengkapi layar sentuh berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 720 piksel.

Ia ditenagai dengan prosesor 64-bit MT6732 1,5 GHz besutan Mediatek, RAM 2 GB, media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, dan baterai 2.500 mAh.

Di bagian belakang perangkat, Asus membenamkan kamera 8 megapiksel. Sementara, di bagian depan, terdapat kamera 5 megapiksel.

Pegasus X002 akan berjalan di sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dipercantik dengan tampilan Asus Zen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pegasus X002 sudah bisa dipesan di Tiongkok mulai hari ini.

Belum jelas apakah produk tersebut akan dipasarkan di luar Tiongkok atau tidak. Namun, bisa saja smartphone tersebut dijual di negara-negara tempat Xiaomi semakin populer, seperti Indonesia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.