Kompas.com - 29/12/2014, 14:28 WIB
Samsung Galaxy Note Edge KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOSamsung Galaxy Note Edge
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Ponsel dengan layar lengkung milik Samsung, Galaxy Note Edge, tampaknya akan segera mendapat pesaing berat. Vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi disinyalir sedang menyiapkan perangkat yang juga dilengkapi dengan layar lengkung.

Berdasarkan gambar poster yang tersebar melalui GizmoChina, ponsel layar lengkung besutan Xiaomi memiliki nama Arch.

Gizmochina Poster Xiaomi Arch
Ia terlihat sedikit lebih unggul dari Galaxy Note Edge, layar Xiaomi Arch tampak melengkung di kedua sisinya. Sementara itu, layar Galaxy Note Edge hanya melengkung di satu sisi saja.

Masih berdasarkan poster tersebut, terlihat logo Mi di bagian atas Arch, Di bagian bawah, terdapat tiga tombol capacitive. Icon-icon diletakkan berderet di bagian lengkung perangkat.

Selain itu, tidak ada informasi terkait spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki oleh Xiaomi Arch ini.

Namun, seperti dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Senin (29/12/2014), Arch kemungkinan tak lebih dari smartphone konsep yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Pasalnya, Xiaomi selama ini dikenal memiliki strategi pemasaran perangkat dengan harga yang terjangkau. Perangkat Arch sendiri diprediksi akan memiliki harga yang premium, mengingat perangkat ini memiliki layar lengkung di kedua sisinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, perangkat ini tampaknya tidak akan diproduksi secara massal dalam waktu dekat ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.