Kompas.com - 30/12/2014, 08:29 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) melakukan perombakan di jajaran Direksi dan Dewan Komisaris anak usahanya, Telkomsel.

Ditunjuk sebagai Presiden Direktur Telkomsel adalah Ririek Adriansyah yang menggantikan Alex J. Sinaga yang sebelumnya telah diputuskan sebagai Direktur Utama Telkom dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Jumat (19/12/14).

Penunjukan Ririek Adriansyah sebagai Presiden Direktur Telkomsel tersebut dikonfirmasi Telkom melalui pernyataan tertulis yang diterima KompasTekno pada Senin malam (29/12/2014).

"Penunjukkan Ririek Adriansyah serta penetapan direksi Telkomsel yang baru, sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia," demikian tulis pernyataan resmi Telkom.

Sebelum diangkat menjadi Presiden Direktur Telkomsel, Ririek menjabat sebagai Direktur Wholesale & International Service (“WINS”) Telkom pada tahun 2012 -2014.

Selain menetapkan Ririek sebagai Presiden Direktur Telkomsel, pemegang saham juga menetapkan Sukardi Silalahi sebagai Direktur Network dan Priyantono Rudito sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan Abdus Somad Arief dan Herdy Rosadi Harman yang juga ditetàpkan dalam RUPSLB untuk mengisi posisi Direktur di Telkom.

Berikut susunan Direksi Telkomsel selengkapnya:

  • Presiden Direktur/President Director:  Ririek Adriansyah
  • Direktur/Director of Sales:  Mas’ud Khamid
  • Direktur /Director of Finance:  Heri Supriadi
  • Direktur/Director of Human Capital Management:  Priyantono Rudito
  • Direktur/Director of Network:  Sukardi Silalahi
  • Direktur/Director of Planning & Transformation:  Edward Ying Siew Heng
  • Direktur/Director of IT:  Ng Soo Kee
  • Direktur/Director of Marketing:  Alistair Johnston
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.