Kompas.com - 01/01/2015, 19:20 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Menyambut momen tahun baru, Sony merilis edisi terbatas (Limited Edition) untuk perangkat-perangkat Sony Xperia-nya, seperti Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Seperti apa tampilan Xperia Limited Edition ini? Dilansir Xperia Blog, Rabu (30/12/2014) dan dikutip KompasTekno, bagian belakang perangkat Xperia tersebut akan diberi sentuhan grafis yang meriah.

Menurut Sony, grafis yang ditampilkan di penutup belakang perangkat Xperia-nya itu terinspirasi dari arsitektur di kota-kota Berlin, Tokyo, dan Warsawa.

Ilustrasi arsitektur itu juga menjadi ide penamaan tablet Xperia, seperti Berlin untuk Xperia Z3, Xperia Tokyo untuk Xperia Z3 Compact, dan Warsawa untuk Xperia Z3 Tablet.

Sony hanya memproduksi masing-masing tipe perangkat Xperia tersebut sebanyak 33 unit, dan hanya dijual di Jerman. Belum pasti berapa banderol harga untuk perangkat Xperia yang hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas ini.

Sony sendiri rencananya akan merilis tablet 12 inci baru di ajang CES 2015 awal tahun ini di Las Vegas, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.