Xiaomi Bakal Hadirkan Mi5 Bulan Ini?

Kompas.com - 02/01/2015, 09:02 WIB
Bocoran foto Xiaomi Mi5 Phone ArenaBocoran foto Xiaomi Mi5
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - Xiaomi sudah pasti akan meluncurkan gadget andalan terbarunya pada Januari 2015 ini. Desas-desus yang beredar mengungkapkan bahwa smartphone mutakhir itu adalah Xiaomi Mi5. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Seperti dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (2/12/2015), bocoran terbaru soal Xiaomi Mi5 ini berupa foto smartphone berwarna putih. Pada bagian bawah layar smartphone tersebut terdapat satu tombol fisik.

Pemindai sidik jari yang digadang-gadang jadi fiturnya akan disematkan pada tombol tersebut, mirip dengan pemindai pada Samsung Galaxy Note 4.

Selain Samsung, Apple juga memiliki fitur pemindai sidik jari di perangkatnya. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino itu menamai fiturnya sebagai Touch ID dan menyematkannya pada iPhone.

Sementara itu soal spesifikasinya, Xiaomi Mi5 dibekali layar jumbo. Ukurannya layar tersebut antara 5,5 inci sampai 5,7 inci. Namun belum diketahui soal spesifikasi lain yang disematkan di dalamnya.

Xiaomi diprediksi akan memperkenalkan Mi5 pada ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas. Beberapa waktu yang lalu, Co-Founder sekaligus President of Xiaomi Lin Bin menggoda penggemar Apple of China melalui status Facebooknya.

Lin Bin mengungkap mereka akan meluncurkan smartphone andalannya pada Januari 2015, seraya memberikan update tentang keberhasilan Xiaomi meraih investasi modal 1,1 miliar dollar AS.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X