Kompas.com - 02/01/2015, 10:13 WIB
Xiami Redmi Note XiaomiXiami Redmi Note
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan perangkat smartphone Redmi Note 2 yang akan mulai dijual di awal tahun 2015.

Menurut situs Phone Arena, dan dikutip KompasTekno, Jumat (2/1/2014), Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi Note 2 tersebut melalui sebuah acara yang akan digelar pada 15 Januari mendatang.

Hal ini berbeda dari kabar sebelumnya yang mengatakan Mi5 adalah perangkat baru Xiaomi yang akan hadir di awal tahun ini.

Harga jual Redmi Note 2 diprediksi akan bersaing, dengan kisaran harga antara 145 dollar AS hingga 160 dollar AS.

Phablet baru buatan Xiaomi itu akan mengusung spesifikasi layar LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Prosesor yang ditanamkan di dalamnya adalah Snapdragon 615 64-bit atau MediaTek MT6752.

Sementara spesifikasi lain yang akan diusung antara lain memori RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI 6.

Dalma hal kamera, Xiaomi Redmi Note 2 diprediksi akan  dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, dengan baterai kapasitas 3100 mAh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain mluncurkan phablet terbarunya, Xiaomi juga berencana akan merilis smartphone low-end mereka penerus Redmi 1S pada 4 Januari.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X