Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redmi Note 2 Akan Meluncur di Januari

Kompas.com - 02/01/2015, 10:13 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Vendor smartphone Tiongkok, Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan perangkat smartphone Redmi Note 2 yang akan mulai dijual di awal tahun 2015.

Menurut situs Phone Arena, dan dikutip KompasTekno, Jumat (2/1/2014), Xiaomi berencana memperkenalkan Redmi Note 2 tersebut melalui sebuah acara yang akan digelar pada 15 Januari mendatang.

Hal ini berbeda dari kabar sebelumnya yang mengatakan Mi5 adalah perangkat baru Xiaomi yang akan hadir di awal tahun ini.

Harga jual Redmi Note 2 diprediksi akan bersaing, dengan kisaran harga antara 145 dollar AS hingga 160 dollar AS.

Phablet baru buatan Xiaomi itu akan mengusung spesifikasi layar LCD 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Prosesor yang ditanamkan di dalamnya adalah Snapdragon 615 64-bit atau MediaTek MT6752.

Sementara spesifikasi lain yang akan diusung antara lain memori RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB dan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka MIUI 6.

Dalma hal kamera, Xiaomi Redmi Note 2 diprediksi akan  dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, dengan baterai kapasitas 3100 mAh.

Selain mluncurkan phablet terbarunya, Xiaomi juga berencana akan merilis smartphone low-end mereka penerus Redmi 1S pada 4 Januari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com