Kompas.com - 02/01/2015, 10:34 WIB
Epson Color Imaging Contest 2014 EpsonEpson Color Imaging Contest 2014
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Epson Indonesia kembali menggelar kontes foto tahunan Epson Color Imaging Contest Indonesia 2014. Tahun ini, tema yang diusung adalah “Uniquely Indonesia 2014."

Kontes ini bisa diikuti netizen di Indonesia secara online melalui halaman Facebook resmi Epson Color Imaging Contest Indonesia yang bisa diakses melalui URL www.facebook.com/EpsonCICIndonesia.

Menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (2/1/2015), kontes Epson Color Imaging ini bertujuan untuk mengajak fotografer dan peminat foto untuk berbagi keunikan Indonesia yang terjadi pada tahun 2014.

Melalui kontes tahunan ini, Epson berharap dapat mengapresiasi segala keindahan dan potensi Indonesia dengan berbagi inspirasi kepada seluruh dunia melalui karya-karya foto yang unik.

Kontes yang akan berlangsung selama delapan minggu ini (6 Desember 2014 - 31 Januari 2015) terbagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Publik dan Kategori Kamera Smartphone.

Adapun kriteria penilaian hasil karya foto meliputi interpretasi kreatif dari tema, ketrampilan teknis pengambilan gambar, estetika foto, dan penampilan foto secara keseluruhan.

Pemilihan pemenang akan dilakukan secara bertahap yang meliputi seleksi 3 finalis setiap minggu yang akan diikuti dengan tahap penjurian final yang akan melibatkan juri professional, antara lain Darwis Triadi, Kristupa Saragih dan PT Epson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ini adalah tahun keempat PT Epson Indonesia mengadakan Epson Color Imaging Contest Indonesia menggunakan platform social networking Facebook, yang kami percaya adalah salah satu cara terbaik untuk mempromosikan kegiatan ini," jelas Muchammad Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.

Epson sendiri menjanjikan hadiah uang senilai total Rp 13 juta dan printer Epson untuk para pemenang baik dari kategori publik maupun kategori smartphone.

Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di Facebook Epson CIC Indonesia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.