Ponsel Murah Redmi 2S Hadir di 4 Januari?

Kompas.com - 02/01/2015, 12:40 WIB
Bocoran foto Xiaomi Redmi 2S dari lembaga sertifikasi telekomunikasi Tiongkok TENAA www.tenaa.com.cnBocoran foto Xiaomi Redmi 2S dari lembaga sertifikasi telekomunikasi Tiongkok TENAA
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Redmi 1S, smartphone entry level buatan pabrikan Tiongkok, Xiaomi dikabarkan akan mendapat pembaruan. Smartphone itu banyak disebut dengan nama Redmi 2S.

Menurut Phone Arena, Xiaomi akan menggelar acara peluncuran penerus Redmi 1S tersebut di sebuah acara pada tanggal 4 Januari 2014.

Dikutip KompasTekno, Jumat (2/1/2015), penerus Redmi 1S tersebut akan memiliki dukungan konektivitas 4G LTE di Tiongkok. Perangkat tersebut dikabarkan akan diberi nama Redmi 2S Dual 4G.

Selain itu, perangkat baru tersebut akan disediakan dalam pilihan warna yang lebih banyak. Selain hitam, perangkat tersebut juga akan tersedia dalam varian warna putih, merah, oranye, kuning, hijau, cyan, biru, dan ungu.

Besar kemungkinannya penutup belakang smartphone yang berbahan plastik itu juga bisa dilepas dan digonta-ganti.

Dari sisi spesifikasi juga terdapat sedikit perubahan, Redmi 2S mengusung layar 4,7 inci resolusi 720p, prosesor 64-bit Snapdragon 410 dengan empat inti prosesor Cortex A53, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB.

Untuk kamera, Redmi 2S mengusung kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Baterainya hanya berkapasitas 2200 mAh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Redmi 2S akan menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka skin MIUI.

Redmi 1S selama ini adalah perangkat Xiaomi yang paling terjangkau, perangkat tersebut bersaing dengan Motorola Moto G di kelas entry-level.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.