Alcatel Pixi 3 Dukung 3 OS Sekaligus

Kompas.com - 03/01/2015, 14:18 WIB
Seri Alcatel Pixi 3 bisa mendukung tiga OS mobile sekaligus SlashgearSeri Alcatel Pixi 3 bisa mendukung tiga OS mobile sekaligus
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Lama tidak terdengar, produsen ponsel Alcatel telah menyatakan kesiapannya untuk beraksi kembali di tahun 2015.

Sebagai pembuka, perusahaan asal Prancis ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis sebuah seri ponsel unik yang dinamakan Pixi 3.

Seri ponsel tersebut dikatakan unik karena dapat mendukung tiga sistem operasi mobile sekaligus, yaitu Windows Phone dari Microsoft, Android dari Google, dan Firefox OS dari Mozilla.

Akan tetapi, hingga saat ini, Alcatel masih belum memberikan informasi lebih lanjut perihal tiga OS tersebut.

Tidak diketahui, apakah ketiganya tersimpan secara bersamaan di satu perangkat atau pengguna boleh memilih salah satu dari ketiga OS tersebut.

Pixi 3, seperti dikutip KompasTekno kutip dari Slashgear, Sabtu (3/1/2014), akan hadir dalam empat pilihan bentang layar, yaitu 3,5 inci, 4 inci, 4,5 inci, dan 5 inci.

Seri Pixi 3 dengan layar terkecil nantinya hanya akan mendukung koneksi jaringan 3G. Sementara, sisanya sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi dari seri produk ini sendiri masih belum dibeberkan. Namun, seperti kebanyakan produk ponselnya selama ini, Alcatel menyatakan bahwa seri Pixi 3 akan dilepas ke pasar dengan harga yang terjangkau.

Detail lain dari Pixi 3 ini sendiri akan diumumkan pada pagelaran pameran elektronik Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, AS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber SlashGear

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X