Kompas.com - 06/01/2015, 08:29 WIB
Samsung Galaxy Alpha SamsungSamsung Galaxy Alpha
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Rumor yang menyatakan Samsung Galaxy S6 semakin santer terdengar. Kali ini, giliran sebuah situs web asal Perancis yang menguatkan kabar tersebut.

Nowhereelse, situs yang gemar membocorkan informasi produk yang belum dirilis, mengunggah beberapa gambar rangka berbahan metal yang disinyalir menampilkan ponsel teranyar Samsung tersebut.

Berdasarkan gambar bocoran, sisi kanan dan kiri dari produk ini terlihat memiliki desain tebal, mirip dengan apa yang diaplikasikan oleh Samsung di produk Galaxy Alpha.

Sekadar informasi, Galaxy Alpha merupakan ponsel premium pertama besutan perusahaan asal Korea Selatan tersebut yang dilengkapi dengan bodi berbahan metal.

Nowhereelse
Sisi kanan dan kiri casis ini mirip dengan Galaxy Alpha
Masih berdasarkan gambar, seperti dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (6/1/2014), layar Galaxy S6 diprediksi bakal memiliki bentang sekitar 5,2 atau 5,5 inci.

Nowhereelse
Kerangka yang diduga milik Galaxy S6
Menurut rumor yang berkembang, Galaxy S6 dipanggil dengan kode sandi "Project Zero" di kalangan internal Samsung. Ini karena perangkat itu kabarnya benar-benar dirancang dari nol, baik dari segi desain maupun kemungkinan materi yang digunakan.

Perangkat ini dikabarkan akan hadir dengan prosesor Exynos 7420, RAM 3 GB, kamera 16 atau 20 megapiksel, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Samsung Galaxy S6 sendiri dikatakan akan hadir di ajang Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari di Las Vegas, AS.

Akan tetapi, perangkat tersebut dikatakan tidak akan dipamerkan kepada kalangan umum. Hanya pihak yang diundang oleh Samsung saja yang bisa melihat dan mencoba perangkat ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.