iPhone 6 "Bebas Kontrak" Sudah Tersedia di AS

Kompas.com - 07/01/2015, 12:29 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi unlocked (tidak terikat kontrak dengan operator) mulai dijual di Amerika Serikat, Rabu (7/1/2015). Produk versi ini bisa didapatkan melalui toko retail dan toko online Apple.

Sebelumnya, versi unlocked dari kedua seri smartphone terbaru Apple ini hanya bisa dibeli dari operator T-Mobile. Kekurangannya, seperti KompasTekno kutip dari VentureBeat, pembeli masih harus mengunjungi sebuah Apple Store atau menghubungi T-Mobile untuk mengaktifkannya.

Setelah itu, pengguna masih bisa mengganti kartu SIM T-Mobile dengan kartu dari operator lain.

Dijual bebasnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi unlocked ini tentunya dapat memudahkan peminat perangkat ini dari seluruh dunia, termasuk Indonesi. Pengguna tidak harus menghubungi T-Mobile untuk mengaktifkan perangkat yang dibelinya.

Konsumen tinggal memilih model perangkat yang diinginkan, kemudian menggunakan kartu SIM dari operator mana saja.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi ini dijual di AS dengan harga mulai dari 649 dollar AS dan 749 dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.