Kelahiran Gadget Baru Xiaomi Ditetapkan 15 Januari

Kompas.com - 07/01/2015, 16:09 WIB
Kantor Xiaomi chinamobilemag.comKantor Xiaomi
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - CEO Xiaomi, Lei Jun mengonfirmasi bahwa produsen smartphone asal Tiongkok itu akan merilis perangkat terbarunya pada 15 Januari mendatang. Namun, Lei Jun sendiri belum mengonfirmasi perangkat apa yang bakal diluncurkan Xiaomi

Dikutip KompasTekno dari Android Headlines, Rabu (7/1/2014), kabarnya pada tanggal tersebut Xiaomi akan merilis perangkat baru yang disebut dengan Mi4S dan Mi5.

Dari beberapa bocoran yang telah beredar sebelumnya, belum diketahui seperti apa spesifikasi Mi4S yang dluncurkan Xiaomi. Dari foto yang beredar, nampak bahwa perangkat tersebut memiliki bezel yang tipis.

Sementara Xiaomi Mi5 sebagaimana diberitakan sebelumnya, disebut-sebut akan mengusung ukuran layar antara 5,5 sampai 5,7 inci dengan resolusi QuadHD.

Spesifikasinya antara lain prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 octa core dengan RAM 3 GB dan dilengkapi dengan kamera sensor resolusi 20,7 megapiksel.

Jika rumor spesifikasi ini benar adanya, diragukan adalah Mi5 yang akan dirilis Xiaomi pada 15 Januari mendatang. Sebab, Snapdragon 810 sendiri belum mulai diproduksi massal oleh Qualcomm.

Jika Mi5 tidak dirilis Xiaomi pada 15 Januari, maka kemungkinan Xiaomi hanya akan memperkenalkan perangkat Mi4S saja, atau bisa juga Mi5 dengan spesifikasi yang berbeda dari yang dirumorkan saat ini (menggunakan prosesor Snapdragon 810).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Xiaomi sendiri berencana merilis 7 perangkat baru sepanjang 2015 ini, termasuk di dalamnya adalah Redmi 2 yang sudah dirilis awal Januari.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X