Kompas.com - 08/01/2015, 12:44 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Lenovo akan meluncurkan tablet 4G besutannya di Indonesia. Tablet tersebut masih termasuk dalam lini produk Yoga dan akan diluncurkan di tanah air pada 22 Januari mendatang.

Stanly Fredrik Napoleon Mangindaan, Consumer Marketing Communication Manager Lenovo Indonesia mengatakan, gadget yang dimaksud adalah Yoga Tablet 2 terbarunya.

"Yoga Tablet 2 ini baru. Detail Yoga Tablet 2, tipe atau produknya seperti apa, nanti 22 Januari," ujarnya di sela acara konferensi pers Lenovo dan Intel Dukung Filosofi Kopi di Kuningan City, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Bocoran yang diungkap Stanly tidak menyebutkan secara spesifik Yoga Tablet 2 yang akan masuk Indonesia. Stanly hanya menyebutkan, sudah mendukung 4G dan merupakan produk premium. Selain itu, tablet ini merupakan salah satu gadget yang ditampilkan dalam film Filosofi Kopi.

"Salah satu (fiturnya) adalah mendukung 4G. Tablet kita ke depannya sudah mendukung 4G. Ya itu, tunggu tanggal 22 nanti," tegasnya.

Lenovo saat ini mempunyai tiga jenis Yoga Tablet 2. Namun dua diantaranya, yaitu Yoga Tablet 2 ukuran 8 inci, dan 10,1 inci tidak dibekali koneksi 4G.

Satu-satunya Yoga Tablet 2 yang memiliki koneksi 4G adalah versi Pro. Ini adalah versi premium yang dibekali dengan proyektor, layar QHD 13,3 inci, dan prosesor Intel Atom quad-core Z3745.

Jadi, kemungkinan besar perangkat yang dimaksud adalah Yoga Tablet 2 Pro.

Ini diperkuat saat KompasTekno melirik ke dalam situs lenovofilosofikopimovie.com, terpampang keterangan tentang Tablet Yoga 2 Pro.

Situs tersebut dibuat Lenovo dan Intel untuk mendukung film Filosofi Kopi. Selain itu, juga digunakan sebagai wadah promosi vendor tersebut. Kemungkinan yang akan diluncurkan nanti adalah tablet tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.