Petikan Cadas Gitar Remaja Berjilbab Hebohkan Medsos

Kompas.com - 09/01/2015, 10:15 WIB
Gadis berhijab menghebohkan pengguna media sosial dengan kepiawaiannya memainkan gitar teknik.
YouTubeGadis berhijab menghebohkan pengguna media sosial dengan kepiawaiannya memainkan gitar teknik.
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah beberapa saat lalu cewek cantik Priza Rianzi menghebohkan pengguna media sosial dengan kepiawaiannya dalam teknik memainkan gitar, kali ini giliran gadis berjilbab asal Bandung bernama Meilani Siti S.

Remaja 15 tahun tersebut menggemparkan dunia media sosial melalui akun YouTube pribadinya bernama MelSickScreamoAnnie. Di akun YouTube-nya itu, Meilani membagi video-video dirinya tengah bermain gitar dengan musik cadas.

Melalui pantauan KompasTekno, Jumat (9/1/2015), Meilani telah mengunggah 13 video di halaman akun YouTube-nya, enam di antaranya memunculkan Meilani sedang memainkan lagu-lagu band metal internasional dengan gitarnya. Ada pula satu video yang menunjukkan gadis ini sedang latihan inhale scream.

Salah satu video paling menghebohkan adalah saat ia memainkan "Hourglass", lagu milik grup Lamb of God, yang diunggah pada 3 Maret 2014.

Pada video itu, Meilani tampak mengenakan seragam sekolah. Video itu diimbuhi keterangan "Check! Check! Has taken before I'm going to school, I wish you're enjoying it."

Hingga berita ini dibuat, sudah 242.855 orang yang menonton video tersebut dengan 260 komentar yang ditinggalkan.

Gitaris andal dari grup Puppen, Robin Malau, turut mengomentari video itu. "Ini brilian," kata mantan personel band underground terkemuka di Bandung tersebut.

Tanggapan atas video Meilani juga ramai di Twitter. "Nama akunnya aja MelSickScreamoAnnue, cadas tenan," tulis akun Twitter @madeindar.

"@melianisitismtn teh follback dong, fans dari lampung nih, saya salut sama kamu yg multi-talent," tulis akun @rahmadani_restu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X