Kompas.com - 14/01/2015, 13:27 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Meski hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi, LG G Flex 2 dikabarkan akan dibanderol lebih murah dari produk generasi pertamanya.

Seperti KompasTekno kutip dari Ubergizmo, Selasa (13/1/2015), Amazon Jerman sudah membuka masa pre-order atau pemesanan perangkat tersebut.

Dalam situs tersebut, Amazon Jerman menjual perangkat teranyar LG ini dengan harga 599 Euro atau sekitar Rp 9 juta.

Harga tersebut jauh lebih murah ketimbang G Flex generasi pertama. Pada masa awal peluncurannya, perangkat tersebut dijual dengan harga yang sangat tinggi, bisa mencapai 1000 dollar AS (sekitar Rp 12 juta).

LG G Flex 2 sendiri diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show 2015, pekan lalu. Dibanding pendahulunya tersebut, G Flex 2 mengusung sejumlah peningkatan seperti resolusi layar yang dinaikkan dari 720p (1280x720) menjadi full-HD 1080p (1920x1080).

Layarnya sendiri lebih kecil dibandingkan G Flex generasi pertama yang mengusung layar 6 inci, tapi karena itu pula bobot G Flex 2 menjadi lebih ringan.

Di dalam G Flex 2 tertanam sejumlah komponen hardware terkini, seperti prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 2 GHz, pilihan kapasitas RAM 2 atau 3 GB,  baterai 3.000 mAh, serta opsi storage 16 atau 32 GB yang bisa dikembangkan dengan kartu micro-SD hingga 128 GB.

Kamera utama G Flex 2 memiliki resolusi 13 megapixel sementara kamera depan datang dengan 2,1 megapixel. Adapun OS yang digunakan adalah Androdi 5.0 Lollipop terbaru yang dilapis UI ala LG.

Untuk awalnya, G Flex 2 akan dipasarkan di negeri asalnya, yakni Korea Selatan. Hingga saat ini, belum diketahui apakah produk ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Ubergizmo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.