Yuk, Nonton Langsung Peluncuran Produk Baru Xiaomi

Kompas.com - 15/01/2015, 07:29 WIB
Kantor Xiaomi chinamobilemag.comKantor Xiaomi
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Xiaomi dijadwalkan memperkenalkan smartphone barunya hari ini, Kamis, 15 Januari 2015. Perusahaan asal Tiongkok tersebut akan menggelar acara besar-besaran untuk memperkenalkan produk tersebut.

Tidak diketahui perangkat baru apa yang akan dirilis siang nanti. Satu hal yang pasti, CEO Xiaomi Lei Jun memberikan petunjuk bahwa produk yang diperkenalkan pastinya tidak akan mengecewakan.

"Saya yakin bahwa produk flagship terbaru yang dirilis pada 15 Januari 2015 akan menjadi hadiah Tahun Baru terbaik bagi semua fans Mi," kata Jun.

Menurut rumor yang berkembang, Xiaomi akan memperkenalkan seri terbaru dari keluarga Mi, yakni Mi 5, pada acara tersebut. Ada juga yang menyebutkan, Xiaomi akan merilis Redmi Note 2.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang memprediksi, Xiaomi akan meluncurkan dua produk tersebut secara sekaligus.

Acara peluncuran produk flagship misterius ini akan diselenggarakan di National Conference Center, Beijing, Tiongkok. Acara tersebut dijadwalkan untuk berlangsung pada pukul 14.00 waktu Tiongkok atau 13.00 WIB di Indonesia.

Wartawan KompasTekno, Reska K Nistanto, juga akan berada langsung di Beijing untuk melaporkan acara tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi yang tidak berkesempatan langsung menghadiri acara peluncuran di Beijing, Xiaomi menyediakan beberapa tautan streaming khusus.

Siaran langsung peluncuran produk-produk baru Xiaomi itu bisa diikuti melalui situs resmi Xiaomi dan akun resmi Xiaomi di Weibo, serta situs Youku Tudou untuk mengarahkan penonton ke video siaran langsung tersebut.

Siaran tersebut juga akan disiarkan di situs Mi Singapura, yang akan menyediakan fitur diskusi berbahasa Inggris untuk mendukung siaran dan acara yang akan menggunakan bahasa Mandarin.

Jika kesulitan mengakses semua tautan tersebut, silahkan kunjungi alternatif tautan lainnya yang ada di YouTube ini.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.