Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

5 Alasan Membeli OnePlus One di Lazada Pada 27 Januari Nanti

Kompas.com - 22/01/2015, 10:17 WIB
advertorial

Penulis

Salah satu toko online terbesar di Indonesia, lazada.co.id kembali hadirkan gebrakan di awal tahun 2015 ini. Tepat pada tangga 27 Januari, Lazada.co.id secara ekslusif akan membuka pre-order OnePlus One, ponsel yang telah lama ditunggu kedatangannya di tanah air.

Bagi penggemar smartphone Android pasti sudah tidak asing lagi mendengar smartphone asal negeri Cina satu ini. OnePlus One memiliki spesifikasi dan kualitas berkelas premium namun hadir harga yang sangat terjangkau. Berikut ini 5 Alasan mengapa OnePlus One pantas untuk diperebutkan:

1.       Paling Murah Dikelasnya
OnePlus One adalah smartphone berkelas high-end, melirik spesifikasinya OnePlus One dapat disejajarkan ponsel premium yang namanya akrab ditelinga seperti Samsung Galaxy S5, LG G3, iPhone 6, Moto X (2014). Menariknya, harga yang ditawarkan terjangkau, bahkan hampir setengahnya dari deretan ponsel-ponsel diatas. Jelas OnePlus One memiliki spesfikasi jauh diatas harganya.

2.       Desain
Desain dan built quality OnePlus One sangat baik, tidak terlihat seperti ponsel murah sama sekali. Bezel tipis dan rasa yang solid ketika menggenggamnya menjadikan OnePlus One sebuah smartphone yang mewah.

3.       Fitur Kustomisasi
Kelebihan sistem operasi Android dibandingkan dengan iOS atau Windows phone adalah fitur kustomisasinya. OnePlus One menawarkan ribuan lebih banyak kustomisasi dibanding dengan Android standard lainnya.

4.       Telkomsel Android United
Bagi pengguna simPATI atau kartuAS, onePlus One yang hadir di lazada dapat mengaktifkan paket TAU (Telkomsel Android United) sehingga dapat menikmati benefit khusus berupa paket data bundling dengan harga khusus dan kuota lebih besar.

5.       Tampil Beda
Anda tentu akan tampil beda ketika membawa OnePlus One, karena OnePlus bukan smartphone pasaran seperti yang lainnya. Apakah Anda salah satu yang akan dapat memiliki OnePlus One ini? Pastikan Anda stand-by di lazada.co.id pada tanggal 27 Januari, untuk mendapatkannya. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com