Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Kolaborasi OPPO dan Qualcomm

Kompas.com - 23/01/2015, 18:42 WIB
advertorial

Penulis

OPPO, salah satu produsen smartphone premium, menjalin kemitraan strategis dengan Qualcomm, pembuat Chip processor terkemuka di dunia. Hal ini terlihat pada perhelatan CES 2015 lalu di Las Vegas, dimana Qualcomm menampilkan perangkat smartphone unggulan terbaru dari OPPO, yaitu N3 dan R5, di stand mereka.  N3 dan R5 merupakan dua produk kelas atas OPPO  yang dirilis pada akhir 2014, menggunakan prosesor dari Qualcomm, Snapdragon 801 dan 615.

Dari segi desain N3 mewarisi konsep kamera berputar dari pendahulunya N1, dan ditingkatkan untuk dapat berputar 206°. N3 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm seri Snapdragon 801 dengan empat inti, masing – masing intinya memiliki kecepatan sebesar 2,3 Ghz.

Sementara R5 merupakan produk yang masuk dalam jajaran smartphone tertipis di dunia, menggunakan prosesor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 615 yang memiliki dua bagian, empat inti frekuensi rendah untuk menghemat daya dan empat inti frekuensi tinggi untuk perfoma. Smartphone yang menggunakan processor ini akan lebih efisien dalam menghemat daya dan memaksimalkan kinerja.

Prosesor pada R5 juga memiliki arsitektur 64-Bit yang memiliki keunggulan melakukan optimasi kecepatan prosesor  dan kecepatan pengelolaan multimedia. Selain menjalankan software 64-bit, Prcseseor pada R5 juga lebih cepat menjalankan software 32-bit.

OPPO N3 dan R5 sendiri sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 7.999.000,- untuk N3 dan Rp. 6.499.000,- untuk R5. Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO N3 dan R5 silahkan mengunjungi www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com