Kompas.com - 27/01/2015, 17:18 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi
Smartphone Oppo R5

KOMPAS.com - Oppo R5 resmi memasuki Indonesia beberapa waktu lalu. Dukungan promosi gencar diklaim telah membuat perangkat ini laris manis di pasaran.

Keterangan tertulis yang diterima Kompas Tekno, misalnya, menyebutkan bahwa area Bandung mengalami kekurangan stok R5 yang bisa habis terjual hanya dalam waktu 5 jam.

Di Jakarta, Oppo Experience Store Gandaria City juga disebutkan mengalami kekurangan serupa yang disebabkan oleh kendala pengiriman barang.

CEO Oppo Indonesia Jet Lee berjanji akan memperbaiki pengiriman R5 untuk memenuhi permintaan pasar.  "Kami akan menambah volume pengkapalan pada pengiriman berikutnya di akhir Januari ini," kata Lee.

Oppo R5 sendiri merupakan perangkat Android yang diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan tak sampai 5 mm.

Spesifikasinya mencakup prosesor octa-core Snapdragon 615, layar 5,2 inci, kamera 13 megapixek, dan sejumlah fitur seperti VOOC Rapid Charge dan UI ColorOS 2.0. Di Indonesia, Oppo R5 dijual dengan harga Rp 6,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.