Dijual Rp 4,5 Juta, 5.000 Android OnePlus One Ludes

Kompas.com - 29/01/2015, 11:43 WIB
- -
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - OnePlus mengonfirmasi sebanyak 5.000 unit OnePlus One habis terjual dalam penjualan perdana di Indonesia yang digelar di Lazada, Rabu (28/1/2015).

Konfirmasi tersebut datang dari Direktur Global sekaligus co-founder OnePlus, Carl Pei. Melalui pernyataan tertulis kepada KompasTekno, Pei mengatakan, "Kami mulai dengan 5.000 unit untuk gelombang pertama, yang ternyata terjual habis dengan cepat."

Di Indonesia, OnePlus menggandeng situs e-commerce Lazada dalam memasarkan smartphone-nya. OnePlus One yang dipasarkan oleh Lazada adalah versi 64 GB yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta.

Kerja sama dengan Lazada itu dikatakan oleh Pei menjadi yang pertama bagi OnePlus, baik dengan Lazada maupun di Indonesia.

"Kerja sama baru di wilayah ini (Indonesia) adalah hal yang baru bagi kami, penjualan pertama ini menjadi uji pasar untuk menentukan langkah kami selanjutnya," ujar Pei.

Menurut Pei, Lazada dipilih menjadi rekanan mereka karena dianggap sebagai platform yang terbesar di Asia Tenggara dan memiliki pengetahuan yang bagus akan kebutuhan konsumen di Indonesia. "Ini sekaligus membantu kami dalam mengenali pasar," imbuh Pei.

Kini, OnePlus mengaku sedang menyiapkan sesi penjualan tahap kedua. Rencananya, OnePlus akan menggunakan sistem invitation dalam tahap penjualan berikutnya, seperti yang telah dilakukan sebelumnya di pasar global.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.