Kompas.com - 29/01/2015, 17:42 WIB
Oppo Find 7 GSMArenaOppo Find 7
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Smartphone-smartphone premium yang dikembangkan oleh berbagai vendor di dunia pastinya memiliki spesifikasi hardware yang tinggi. Salah satunya ditandai dengan penggunaan prosesor kelas atas seperti Qualcomm Snapdragon 801.

Berikut ini beberapa smartphone Android kelas flagship yang telah dilengkapi dengan prosesor tersebut:

1. LG G3

Smartphone ini memiliki keunggulan pada fitur-fiturnya yang unik seperti sandi yang diketuk pada layar dan tombol yang berada di bawah kamera belakang. Selain itu, LG G3 memiliki spesifikasi hardware yang tinggi dengan telah dibenamkannya prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, RAM 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.

2. Samsung Galaxy S5

Salah satu smartphone flagship dari Samsung. Telah dibenamkan prosesor Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB. Galaxy S5 juga memiliki kemampuan pemindai sidik jari dan dapat mengukur denyut nadi.

3. Oppo Find 7

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ini merupakan smartphone flagship dari Oppo. Memiliki fitur-fitur yang menarik dan telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz. Selain itu, dilengkapi juga dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

4. HTC One M8

Smartphone flagship yang unik dengan memiliki dua kamera pada bagian belakang casing ini mempunyai prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz. Selain itu, dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.

5. Sony Xperia Z3

Sony terkenal dengan smartphone yang memiliki kemampuan tahan di dalam air. Xperia Z3 merupakan smartphone flagship Sony yang memiliki prosesor Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz, RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 32 GB.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.